MOMEN TATA (MARTAJI) TERP4KS4 MENIKAHI GOARDA

vidio ini bertujuan untuk menghibur/hiburan. ambil postifnya dan buang negatifnya

bagi orang tua yang menonton bersama anak2nya mohon sembari di awasi.


ma13 alami alami

hormat saya
ig: yoank_kendana

评论 

  1. Cietra Beje-em

    Cietra Beje-em

    个月 前

    Goarda cri istri jdlx😂

    • maya masai

      maya masai

      个月 前

      @Cietra Beje-em bangunnnnnn..sdh mu bedukkk😂

    • Cietra Beje-em

      Cietra Beje-em

      个月 前

      @maya masai sm aq jg dr td.tp g bs tdr😭

    • maya masai

      maya masai

      个月 前

      @Cietra Beje-em ak sdh berbaring tk berdaya say😀

    • Cietra Beje-em

      Cietra Beje-em

      个月 前

      @wejangan_wejangan gase 😀😀😀

    • Cietra Beje-em

      Cietra Beje-em

      个月 前

      @maya masai ngntuk say

  2. Tina Marselina

    Tina Marselina

    6 天 前

    Ya Allah😁😁😁

  3. Firman Syah

    Firman Syah

    24 天 前

    Mau setingan mau asli yg penting saya suka. Smoga allah memberikan kesehatan untuk mas ganang dan tim gase.

  4. rossa norman

    rossa norman

    个月 前

    🤣🤣🤣team gase kok membodohi kuarda ...memang dia bodoh tapi tak sebodoh bodoh amat bisa memilih 🤣🤣🤣🤣.nasib team gase sekarang yang di bidohi kuarda balik 🤣🤣🤣

  5. Sri Waluyanti

    Sri Waluyanti

    个月 前

    Episode serem2 lucu.wk wk wk.

  6. Sri Waluyanti

    Sri Waluyanti

    个月 前

    Cari jodoh pilih2 gak jauh beda dg manusia. Pilih yg terbaik.

  7. tami utami

    tami utami

    个月 前

    Nasibnya jadi laki2 di luar rumah jadi JAWARA di rumah takut sama ngamuknya ISTRI2 mereka..sekuat Goarda juga pasti takut sama ISTRI... Yeees the power emak2..😀😀😂

  8. Atik Sukamti

    Atik Sukamti

    个月 前

    Hader

  9. Yuni Ardi

    Yuni Ardi

    个月 前

    Bengkulu hadir , moga teem gase sllu dalam lindungan allah

  10. ujan pulo

    ujan pulo

    个月 前

    Susces selalu team gase. Mntap

  11. Budi Hartono

    Budi Hartono

    个月 前

    MA13 kok telat trus aploudnya....

  12. Rizky Kurniawan

    Rizky Kurniawan

    个月 前

    Kunkun banyak kenapa nyari yg bolong perutnya😂

  13. Metaphor Sang Kodok

    Metaphor Sang Kodok

    个月 前

    Wawet # 90

  14. Ahmad nur Kholis

    Ahmad nur Kholis

    个月 前

    Assalamualaikum

  15. A n d y VES

    A n d y VES

    个月 前

    Yang terhormat goarda, Sebelumnya saya minta maaf.. Benar2 minta maaf.. Anda benar2 polos sekali, dilihat dari perbincangan dengan anda. Anda benar-benar menghibur.. Salam hormat saya untuk anda

  16. pepcy laicy

    pepcy laicy

    个月 前

    Malaysia hadir,Assalammualaikum Mas yoan semangat selalu bikin konten !

  17. Zhu Faindra

    Zhu Faindra

    个月 前

    Hadirr Ae

  18. Lilla Swashaning

    Lilla Swashaning

    个月 前

    Emosik banget si sama goarda 😂

  19. Dawen Aelach

    Dawen Aelach

    个月 前

    Lucu yh ternyata di alam jin jg cari jodoh😂Singapura hadir ❤️👍

  20. dicky pallah

    dicky pallah

    个月 前

    Wkwkwk ini paling bisa deh marcel am mbah dangix nyari istri buat ini makhlul 😂

  21. Rizky Hidayat

    Rizky Hidayat

    个月 前

    Pada dasarnya goarda itu akan mngikuti klo kmauan nya sudah trpnuhi untuk mmpunyai istri. Mungkin goarda akan mau brtobat kejalan yg bnar.. 😌

  22. Mustofa Dlopo

    Mustofa Dlopo

    个月 前

    😀😀😀😂😂😂🤣🤣🤣bang marcel yng selalu kocak disetiap suasana ...suek konyol amat lu bang😂😂😂😂

  23. Arsih chanel

    Arsih chanel

    个月 前

    Singapore hdir,,,sllu setia nnton team gase,,klo blm nnton tdr gk pules🤭💪💪💪pokoke semngt trs

  24. Eca Salvina

    Eca Salvina

    个月 前

    minggu2 ini lucu bikin ngakak sekaligus tegang nonton tim gase

  25. Eca Salvina

    Eca Salvina

    个月 前

    😆😆😆 goarda goarda kasihan dapat yg bolong

  26. kastun☝️

    kastun☝️

    个月 前

    Tidak tayang ya mas gase

  27. mamae dendy galaxy

    mamae dendy galaxy

    个月 前

    Taiwan hadir,,tik tim gase ,,sabar. ,pasti bisa tim gase

  28. strengers ghuraba

    strengers ghuraba

    个月 前

    Ini makluk bodoh makin bodoh apa kamu gak tahu ini mukluk kuat

  29. strengers ghuraba

    strengers ghuraba

    个月 前

    Carikan yang cucuk

  30. M. Iqbal

    M. Iqbal

    个月 前

    Anaknya meledak di dlm mungkin😂😂😂😂😂

  31. M. Iqbal

    M. Iqbal

    个月 前

    Lg gk musim kun kun ujar marsel😂😂😂

  32. Triasih Handajani

    Triasih Handajani

    个月 前

    Bedax Goarda sm Yoank adlh siluman sm mnsia. Kesamaanx adlh sm2 msh bujanganx. Tp Yoank udh ada calon istrix nih. Kl Goarda minta d cariin calon istrix kan. Wkwk..

  33. Asykar Muhammad Asykar

    Asykar Muhammad Asykar

    个月 前

    Mana ni kelqnjutanya

  34. Amir Amirkan

    Amir Amirkan

    个月 前

    Minta raja penghuni golek kencana untuk tolong dayang nya satu untuk dinikahi goarda mas ganang

  35. Gatut Setiawan

    Gatut Setiawan

    个月 前

    Semoga InShaaAllah GOWARDA yg sebnrnya Jin Baik mau bersyahadat dan bersahabat dg Tim GaSe, Aamiin YRA.

  36. Mus Kayati

    Mus Kayati

    个月 前

    Hadir mas Yoan, semoga mas Gase dan tim Gase selalu dalam lindungan Alloh SWT amin semangat tim Gase sukses

  37. Dwi AB

    Dwi AB

    个月 前

    Nghehehe....mana...mana..?? Cel.. dapat ko yg bolong...wakkkk..payah koe... Nyari yg mantep...biar jinak Goarda...suruh masuk Islam..bujuk..

  38. Donna Tampubolon

    Donna Tampubolon

    个月 前

    Kunti yg pernah masuk kelas marcel yg centil itu mas dipanggil.

  39. Wina Vienzha

    Wina Vienzha

    个月 前

    Komen ke .........

  40. Midun Sugianto

    Midun Sugianto

    个月 前

    Tim GASE buat hri ini ada ga ya

  41. Yeni Susanti

    Yeni Susanti

    个月 前

    Ttp waspada dan ttp waspada😄😄😄😄👋👋👋👋👋🤭🤭🤭🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  42. prasetyo adi

    prasetyo adi

    个月 前

    Hadir

  43. Ulfadwi Channel

    Ulfadwi Channel

    个月 前

    Goarda goardaaaaa 😆😆😆

  44. HANS03

    HANS03

    个月 前

    Jelaskan kepd dia bahwa eyang Wijaya bantolo itu dari bangsa manusia, dan pd hakikatnya manusia yg SDH mati TDK akan kembali ke Bumi. Karena dia orang yg baik semah hidupnya makanya banyak setan yg ingin mengatasnamakan dia demi kekuasaan, demi kepuasan diri

  45. Wiwing89 Baru

    Wiwing89 Baru

    个月 前

    Hadir team gase

  46. HANS03

    HANS03

    个月 前

    Jangan jadikan dia bahan lelucon, berikan dia arahan Tetang pedoman hidup yg benar. Pokonya jangan bicara pecicilan, sa rasa dia nurut klu di ajak belajar Tetang ilmu kehidupan.

  47. ALFA MUSIC

    ALFA MUSIC

    个月 前

    Tumben mas gase gak iso pokus...biasane cerdas ki.

  48. ALFA MUSIC

    ALFA MUSIC

    个月 前

    Bok weslah..mending dirayu ae,kon belajar tentang ilmu kedupan bersama ucup kro amin.timbang repot.

  49. Supriani

    Supriani

    个月 前

    Pantas Goarda sulit dapat istri plin plan orang nya

  50. Juventus Selamax

    Juventus Selamax

    个月 前

    Parah bang Marcel dan mbak dangik. Di suruh cari mbak Kun yg masih jomblo coy.. kalo bolong gimna nanti bisa punya anak. Wkwkwkwk😂😂😂

  51. Hanifh Tonky

    Hanifh Tonky

    个月 前

    Hadirrr

  52. Sofian_ ph

    Sofian_ ph

    个月 前

    Goarda kasih Kunti merah aja MZ kan sama merah nya mz...pasti mau dia....jangan eyang MARTAJI kasian MZ... Sebelum kesitu bawa Kunti merah yg di daerah rumah MZ gase... Setelah ketemu Kunti merah nya kasih sarat goarda nya MZ... supaya tidak menghadang lgi...

  53. A M23

    A M23

    个月 前

    Alfatihah buat prajurit kapal KRI Nanggala 402

  54. Sunarti Yarti

    Sunarti Yarti

    个月 前

    Assalamualaikum wr wb.... salam Hadir nya walaupun lambat.... Do'a dan Harapan semoga#TeamGase Sehat dan sukses selalu Aamiin.....

  55. Krisna Wijaya

    Krisna Wijaya

    个月 前

    Bang marsel bang marsel kocak amat slalu bisa bikin orang ketawa😂

  56. Muhlis chanel

    Muhlis chanel

    个月 前

    Mantafff

  57. Atika Safitri

    Atika Safitri

    个月 前

    mashaallah " goarda hebat"

  58. Music Edition ME

    Music Edition ME

    个月 前

    Siapa namamu malah di tutupin topinya suruh baca di tamparlah topinya sama guarda kan gak bisa baca hahahahaha

  59. habibie ahmad danisworo

    habibie ahmad danisworo

    个月 前

    Klo bsa d toto bsa d ajak k padepokan e eyang prabu tuh jdi muridy.

  60. Bambang Bambang

    Bambang Bambang

    个月 前

    Tak habis habis urusan guwarda pusing

  61. Rizky Fredianto

    Rizky Fredianto

    个月 前

    Cari putri duyung mas yg dulu

  62. Imam Prastiyo

    Imam Prastiyo

    个月 前

    Makhluk halus aja memandang fisik apa lagi manusia ahahaha😀

  63. Lia Nurainituningsih

    Lia Nurainituningsih

    个月 前

    Ya..apum..jin saja pilih"jodohnya..apa.lagi manusia..he he he

  64. kang sukardi 03

    kang sukardi 03

    个月 前

    Coba kenalin sama saudaranya arum, zazuk tari mas siapa tau cocok.

  65. Suwari 46

    Suwari 46

    个月 前

    Mojokerto hadir

  66. amanda sari

    amanda sari

    个月 前

    Ya allah ya rob demi team gase eyang martaji korban kn dirinya menikah dengan goarda

  67. Bu Kenanga

    Bu Kenanga

    个月 前

    bang marsel ada" yg bisa bikin ketawa😅😅😅

  68. Ira Khusnul

    Ira Khusnul

    个月 前

    Hadir mas yoank

  69. Aby Nabila

    Aby Nabila

    个月 前

    Suruh masuk islam dulu Mas in sya Allah dia pun akan dpt jodoh yg baik dari ALLAH

  70. fiona nabela

    fiona nabela

    个月 前

    Goarda it polos lucu,nganyelke ati.. Semangat trs team gase,sehat sellu yoan...

  71. lee amy

    lee amy

    个月 前

    MINTA LAH MAS ILUN MAS GANANG.... KAN ADA MBK KUN SARTIKA ASAL DIA MAU MASUK ISLAM. SEBAB MBAK KUN SARTIKA MUSLIM DIA. CARI MAS ILUNG AJA KESUWEN QUL HU AE LEK..... KESUWEN.......

  72. Achoel Dance

    Achoel Dance

    个月 前

    Goarda berhasil menghadang malem ni.. hehehehe

  73. Romi 29

    Romi 29

    个月 前

    GOARDA LUCU PISAN SUMPAH

  74. Iqbal Kicau

    Iqbal Kicau

    个月 前

    11:30 ngakak bang Marcel 😂

  75. Adi Pangestu

    Adi Pangestu

    个月 前

    Mungkin jodoh yang tepat buat goarda adalah jembarnggon seperti manusia setiap sepasang manusia pasti satu sama lain pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan apa bila kekurangan dam kelebihan itu dipersatukan untuk saling melengkapi maka akan menjadikan goarda yang lebih baik dan mungkin perlahan akan di ajarkan sopan santun sama jembarnggon tentu nya akan membangun jiwa atau pribadi goarda yang lebih baik

  76. si manis

    si manis

    个月 前

    Manusia disuru cari jodoh buat jin lucu pol

  77. si manis

    si manis

    个月 前

    😂 bolong perutnya bau busuk

  78. si manis

    si manis

    个月 前

    Tak puter lagi 😂 lucu ngebet pengen istri

  79. Yulia Triningsih

    Yulia Triningsih

    个月 前

    Goarda memang aneh bnyk permintaan😂😂

  80. Emi Cunengsih

    Emi Cunengsih

    个月 前

    Ga mo yg bolong...ktnya....😂😂

  81. Arif Rahman Hakim

    Arif Rahman Hakim

    个月 前

    Goarda parah banget 😅

  82. Niken Supini

    Niken Supini

    个月 前

    Ternyata susah ya jd mak comblang😀

  83. Echa AE

    Echa AE

    个月 前

    Marcel😂🤣🤣🤣cerdik

  84. lila Ote

    lila Ote

    个月 前

    Pasukan anti skip

  85. Naz JennSJ

    Naz JennSJ

    个月 前

    maz yoan lucu deh klo di masukin sgala jin....cocok bngt mz...lovyou

  86. ONeng Official

    ONeng Official

    个月 前

    waktunya hbis dgn goarda mulu🤭😄

  87. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Time gase

  88. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Ada2 aja marsel2 ada2 aja

  89. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Pkoemah smngt3 and bismilah3 and hti2 mas ganang and tmn2nya smg sht sllu and d lndngi sm allah subhanahu wataala amin y rbbl allmin wslm

  90. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Sundel loblong marsel2 ada2 aja

  91. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Marsel2 ada2 aja

  92. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Kt marsel majir Kya kmbing

  93. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Dasar tom and jerry sll bkn ngkk

  94. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Marsel2 ada2 aja aku smpe ngkk nntnnya

  95. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Ngkk aku nntnnya

  96. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Marsel2 ada2 aja

  97. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Goarda2 ada2 aja

  98. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Marsel2 ada2 aja pgang pnci lngsung d gtok

  99. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Hdr sllu mas yoan

  100. Mohammed Ramadan

    Mohammed Ramadan

    个月 前

    Hahahahhahhahah katnya blng prtnya

下一个