娱乐

SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

#ruben #ivangunawan #betrandpeto

评论 

  1. Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    17 天 前

    t.me/corbuzierpodcast

    • Siska Cans

      Siska Cans

      2 天 前

      @Asri Kila cnblock.info/face/voCgo4VpqoqueXE/sh-p-n.html

    • re re

      re re

      5 天 前

      @Asri Kila pop 0 PP

    • NYONYA LENJEH

      NYONYA LENJEH

      6 天 前

      Smart

    • Abdu Rahman

      Abdu Rahman

      7 天 前

      4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

    • Abdu Rahman

      Abdu Rahman

      7 天 前

      4

  2. Winny putri

    Winny putri

    6 小时 前

    Seriously?

  3. Dessy Dinar

    Dessy Dinar

    6 小时 前

    Siapa yang setuju Om deddy undang kak ayu dan kak igun

  4. Drive Download

    Drive Download

    9 小时 前

    Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

  5. Yosefina Gili

    Yosefina Gili

    20 小时 前

    Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

  6. Yosefina Gili

    Yosefina Gili

    20 小时 前

    Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

  7. Indah Sri wati

    Indah Sri wati

    21 小时 前

    😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

  8. Nova Herlina

    Nova Herlina

    21 小时 前

    Kak dedy... Sama mae soimah dong...

  9. Miftha Yufika

    Miftha Yufika

    22 小时 前

    Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  10. Miftha Yufika

    Miftha Yufika

    22 小时 前

    Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  11. Dien Puspita Jasmine

    Dien Puspita Jasmine

    23 小时 前

    Nonton ini g bosen

  12. Opie Miorelli

    Opie Miorelli

    天 前

    Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

  13. English Starter

    English Starter

    天 前

    Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

  14. Hindra Hiyofan

    Hindra Hiyofan

    天 前

    Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

  15. Wawan Ynwa

    Wawan Ynwa

    天 前

    Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

  16. gaga pet

    gaga pet

    天 前

    13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

  17. Uli Red

    Uli Red

    天 前

    Semangat ka Ruben 💙

  18. The SAMPURNA'S

    The SAMPURNA'S

    天 前

    Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

  19. Rendy Hermawan

    Rendy Hermawan

    天 前

    Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

  20. Miyuki

    Miyuki

    天 前

    ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

  21. jimmy wijaya

    jimmy wijaya

    天 前

    indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

  22. Its Lalaaa

    Its Lalaaa

    2 天 前

    27:06 ngakakkkk wkwkwk

  23. Ilmi Sissia

    Ilmi Sissia

    2 天 前

    Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

  24. Naya Tamba

    Naya Tamba

    2 天 前

    Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

  25. 7 Pen

    7 Pen

    2 天 前

    Ronaldo diem mulu

  26. Nandha Dyaz

    Nandha Dyaz

    2 天 前

    Coco ruben mak igun,... My idol,

  27. Nadya Amelia

    Nadya Amelia

    2 天 前

    Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

  28. Hyuk Jan

    Hyuk Jan

    2 天 前

    Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

  29. Monica Channel

    Monica Channel

    2 天 前

    Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

  30. aku rizky

    aku rizky

    2 天 前

    DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

    • itsme regar's

      itsme regar's

      10 小时 前

      orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

  31. Oma Said

    Oma Said

    2 天 前

    Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

  32. Nicholas Nathanael

    Nicholas Nathanael

    2 天 前

    Bikin lagi

  33. Mbul Mas

    Mbul Mas

    2 天 前

    Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

  34. HARUKO MIMI CAWA

    HARUKO MIMI CAWA

    3 天 前

    Ayah Gue Kerennn.. by onyo

  35. RST Sirait

    RST Sirait

    3 天 前

    Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

  36. RST Sirait

    RST Sirait

    3 天 前

    Terharu

  37. Nilu Hermant

    Nilu Hermant

    3 天 前

    Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

  38. Jandri Sulo Mangalla

    Jandri Sulo Mangalla

    3 天 前

    Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

  39. Gawan Adi Pratama

    Gawan Adi Pratama

    3 天 前

    Soimah dong

  40. Fatimah Suwito

    Fatimah Suwito

    3 天 前

    Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

  41. Maya Takanjanji

    Maya Takanjanji

    3 天 前

    Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

  42. puput maheswara

    puput maheswara

    3 天 前

    Undang igun dan ayu ting ting

  43. Noviyani

    Noviyani

    3 天 前

    Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

  44. Nur Jannah

    Nur Jannah

    3 天 前

    Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

  45. Ismael Math

    Ismael Math

    3 天 前

    Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

  46. mizan nursyahidah

    mizan nursyahidah

    3 天 前

    Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

  47. SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA

    3 天 前

    Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  48. Umii Aha

    Umii Aha

    3 天 前

    Bensu cerdas 👍

  49. Erni Sumarni

    Erni Sumarni

    3 天 前

    Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

  50. Agnesley Pinoa

    Agnesley Pinoa

    3 天 前

    "Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

  51. caca lestari

    caca lestari

    3 天 前

    plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

  52. MNRS

    MNRS

    4 天 前

    siapa yang naro bawang disini

  53. KHAIYIS 95

    KHAIYIS 95

    4 天 前

    😭😭😭Sebak...

  54. itsna asyri shaumiyrati

    itsna asyri shaumiyrati

    4 天 前

    salut sama keluarga ini. suka bgt.....

  55. cucu suwarsih

    cucu suwarsih

    4 天 前

    Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

  56. sandy kuncoro

    sandy kuncoro

    4 天 前

    Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

  57. Dinmas Arr

    Dinmas Arr

    4 天 前

    Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

  58. Jeane Purwanti

    Jeane Purwanti

    4 天 前

    mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

  59. Gintini Choeratunisa

    Gintini Choeratunisa

    4 天 前

    Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

  60. ce. any

    ce. any

    4 天 前

    The onsu family 💜

  61. Tania syiffa

    Tania syiffa

    4 天 前

    Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

  62. Purap Official

    Purap Official

    4 天 前

    Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

  63. none of your business

    none of your business

    4 天 前

    Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

  64. Chacha Indra

    Chacha Indra

    4 天 前

    Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

  65. Veronica Mataheru

    Veronica Mataheru

    4 天 前

    Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

  66. Sri Syamsiyah

    Sri Syamsiyah

    4 天 前

    aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

  67. Cyndi Idhas

    Cyndi Idhas

    4 天 前

    Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

  68. Saki Muhammad Sakina

    Saki Muhammad Sakina

    4 天 前

    Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

  69. Saki Muhammad Sakina

    Saki Muhammad Sakina

    4 天 前

    pikiran Ruben isinya positif terus, asli kereeeeen banget... Ruben keren 👍👍👍

  70. Saki Muhammad Sakina

    Saki Muhammad Sakina

    4 天 前

    gua maaah saluuuuuuut sama Ruben 👍👍👍👍

  71. Desi Natalia

    Desi Natalia

    4 天 前

    Saya sampe nangis + ketawa nonton podcast ini... banyak belajar juga dari sini. Pokoknya makasih banget untuk tayangan ini. Doa terbaik untuk om dedy, om ruben, om ivan dan kru

  72. Mery

    Mery

    4 天 前

    Kenapa sih ruben selalu nangis klo diwawancara sering liat dia mudah bgt nangis ..jd aneh..apa dia tertekan ? Keliatan lelah bgt wajahnya

  73. Yumna Gamila Indy

    Yumna Gamila Indy

    4 天 前

    Mak igun sama kaya saya tdr harus 8jam

  74. Musisi ndeso

    Musisi ndeso

    4 天 前

    Baperan gk baperan gk baperan lah masak gk canda baaperan😂😂

  75. mamita dewi official

    mamita dewi official

    4 天 前

    Ditunggu Kalina dan Viky

  76. Deasi Friska

    Deasi Friska

    4 天 前

    pengennya sampe beberapa episode gt ada kak ruben sama kak igun..udh serius pasti dibuat kocak..Good luck for all of us smoga apa pun yg kita kerjakan berhasil..yeayy

  77. Shine bright

    Shine bright

    5 天 前

    Apa gue aja atau yg lain jg merasa bahwa : ruben sekilas mirip anwar🤣

  78. Astin Nona

    Astin Nona

    5 天 前

    Ayah Ruben,,,,,Aku yg nyesek Dengar Ceritanya,,,,Tetap Kuat dlm Do,a🙏🏾

  79. I ling i 101 04

    I ling i 101 04

    5 天 前

    Kata" ruben sama sepertiku

  80. MALAIKAT ACHAK GZG

    MALAIKAT ACHAK GZG

    5 天 前

    Salam Hormat dari Timur Ruben onsu jadi malaikat Shalut bang

  81. Nelly Keroppi

    Nelly Keroppi

    5 天 前

    Toppp

  82. Vlix 0807

    Vlix 0807

    5 天 前

    Badabasssss rubenigun kerennn om ded juga

  83. M Aditiya Pratama

    M Aditiya Pratama

    5 天 前

    O

  84. febry kumalasari

    febry kumalasari

    5 天 前

    Emang betrand kenapa? Ga pernah tau ada masalah gw

  85. Syahrul Cahyanto

    Syahrul Cahyanto

    5 天 前

    Astaga iklannya juga podcaatnya om Dedy yg Uya covid

  86. BRIGHTNESS

    BRIGHTNESS

    5 天 前

    Salfok terus sama Muscle nya om Deddy

  87. sijang eta

    sijang eta

    5 天 前

    Ruben keren jawabannya

  88. Ida farida

    Ida farida

    5 天 前

    Detik 11.32 gue merinding nanggis

  89. Warnida. H

    Warnida. H

    5 天 前

    Saya perlu dia bukan obat :’)

  90. Mas. Ibrahim

    Mas. Ibrahim

    5 天 前

    Demi untuk menyambut bulan suci romadlon alangkah baiknya bikin konten tentang keutamaan,hikmah dan sebagainya mengenai puasa lebih khususnya puasa romadlon,undang kyai atau ustadz siapa pokok dari golongan sunni ahlussunnah wal jama'ah klo di indonesia sudah pasti nahdlotul ulama' biar kita bisa menyambut bulan suci romadlon dengan niat yg bersih dan supaya puasa kita kedepan bisa lebih bermakna berfaedah dan membekas di hati dan tingkah laku kita.....okey... Saya tunggu kontennya

  91. World of Rey Gamer

    World of Rey Gamer

    5 天 前

    Ya ampuunn maaf punten..punteennn td ku pikir ruben itu anwar bab mukanya mirip bgt klo dari samping

  92. Ikkara Belle

    Ikkara Belle

    5 天 前

    27:10 lucu bet udh buka headphone kira2 volumeny udh kecil e malahan wkkwkwkwkwk . Gw ulang2 trs wkkwk

  93. Norjana Ishaak

    Norjana Ishaak

    5 天 前

    Seneng liat pershbtn mreka

  94. Diah Budiyanti

    Diah Budiyanti

    5 天 前

    Bahagianya punya sahabat yg solid ya...

  95. Lana Jurusatia

    Lana Jurusatia

    5 天 前

    Banyak pelajaran di podcast ini yg ku dapat..

  96. Eri Yanuar

    Eri Yanuar

    5 天 前

    Mas ruben..klw ada yg membully atau mengata2in kelg mas ruben.pilihannya ada 2.diamkan atau lawan biar ada efek jera.cma jngn smpe d pikirkan trus mas ruben omongan orang.jngn smpe kebahagian kelg hilang gara2 omongan orang.

  97. Surtini Cg

    Surtini Cg

    5 天 前

    Salut dengan persahabatannya,, semoga sehat terus , ya ❤️❤️

  98. endah endah

    endah endah

    5 天 前

    Napain pada kepo biarin ajh ruben ngadopsi anak

  99. tiara sakti

    tiara sakti

    5 天 前

    Bapak banget si ruben ini.. Salut 👏

  100. ratu alifia shira

    ratu alifia shira

    6 天 前

    “saya kan harus mancing!🤣😂” HAHHH NGAKAAKKK

下一个