音乐

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
CNblock Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

评论 

  1. Trinity Optima Production

    Trinity Optima Production

    11 天 前

    Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Bismillah ayok gasssss

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Bismillah ayok gasssss pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

    • Liza indah Safitri

      Liza indah Safitri

      11 天 前

      Alhamdulillah yuk pertahankan

  2. Marni Marni

    Marni Marni

    4 分钟 前

    Bismillah Aaminn Semua semoga membawa kebaikan

  3. Rina Rafiq

    Rina Rafiq

    5 分钟 前

    Band favorit dari SMP dan skrg udah punya anak 2 masih jadi favorit sukses terus UNGU

  4. roblox tycooon nur

    roblox tycooon nur

    7 分钟 前

    Marhaban ya ramadhan

  5. ASHAL CHANNEL

    ASHAL CHANNEL

    7 分钟 前

    Bismillah sukses

  6. Rizkia Nur Annisa

    Rizkia Nur Annisa

    7 分钟 前

    Lesti keren bngt.. Selalu suka dengan suara lesti.. Keren dede lesti..

  7. bahtiar ajah

    bahtiar ajah

    7 分钟 前

    Baru ada ungu aja, band yg bisa mengembalikan memori kita ke tahun 2000 an. dengan ciri khas suara A' pasya. dengan lagu bismillah cinta.

  8. harsen 96

    harsen 96

    11 分钟 前

    Masih blum move on de lgu ini

  9. NabilaDyah _official

    NabilaDyah _official

    12 分钟 前

    MasyaAllah barakallah adem sekali

  10. Alfira Amelia

    Alfira Amelia

    13 分钟 前

    Top

  11. ANISA F D

    ANISA F D

    14 分钟 前

    Jatuh cinta bangeddd sama lagunya sampe sekarang.... Enakk banged woyyy tolong

  12. Aminih Ami

    Aminih Ami

    17 分钟 前

    Amazing yg nonton sudah 14 jiti kereeeeen👍👍👍

  13. Fendy Aina

    Fendy Aina

    17 分钟 前

    😍😍😍. suara dede cantik

  14. ghoffara chanel

    ghoffara chanel

    19 分钟 前

    Part melody onci kena bgt👍👍👍

  15. lyra keyy

    lyra keyy

    19 分钟 前

    Lap u UNGU

  16. ghoffara chanel

    ghoffara chanel

    20 分钟 前

    Part melody onci kena bgt👍👍👍

  17. Rahma Rizki Amaliyah

    Rahma Rizki Amaliyah

    20 分钟 前

    kangen banget sama pasha 😍

  18. Sudar faril

    Sudar faril

    25 分钟 前

    Lagu nya menyentuh hati...

  19. official galerijue

    official galerijue

    27 分钟 前

    Klo g liat vclip nya tak kirain teh mely yg nyanyi

  20. Dadang Dadang

    Dadang Dadang

    30 分钟 前

    Ungu feat lesti ntar di net tv 21..30 bismilah cinta menggelora sukses selalu

  21. Ilyas ri

    Ilyas ri

    33 分钟 前

    Lirik ref nya. Menyentuh kali Bersujud padanya dengan air mata

  22. Mimhiih Syantik

    Mimhiih Syantik

    38 分钟 前

    Keren bgt

  23. Rama A

    Rama A

    38 分钟 前

    The best lesti bukan artis kaleng kaleng banyak prestasi

  24. wp _beta

    wp _beta

    39 分钟 前

    Trendingkan lagi gaess

  25. ichwan bustahnul arifin

    ichwan bustahnul arifin

    40 分钟 前

    Cliquers ☝

  26. Khasnau Asyarifah

    Khasnau Asyarifah

    40 分钟 前

    Sukses terus ya kak lesti ♥♡

  27. Yatim Ytm

    Yatim Ytm

    40 分钟 前

    Sayang banget nih lagu duetnya sama lesty Kurang srek bgt suaranya lesty jujur aja gak enak banget .

  28. Alan Pratama

    Alan Pratama

    42 分钟 前

    Kangen suara band² lama...

  29. MOVITA IKE

    MOVITA IKE

    42 分钟 前

    Trendyng gas pollll Trendyng Trendyng

  30. mutia meow

    mutia meow

    47 分钟 前

    Suka lagunya🥰

  31. Lina

    Lina

    47 分钟 前

    Masyaallah

  32. Yanti Hertiana

    Yanti Hertiana

    50 分钟 前

    Kereeeeeen

  33. Leo Hunter

    Leo Hunter

    53 分钟 前

    Nonton lagi ahh..

  34. Dian Komalasari

    Dian Komalasari

    53 分钟 前

    Merinding bngtz dngr nya, jadi inget sama seseorang yg gak BERJODOH ... 😭😭😭

  35. Nur Fita Arifiana

    Nur Fita Arifiana

    54 分钟 前

    Ungu idola 💕💕💕

  36. Wahyu Siska Murdianto

    Wahyu Siska Murdianto

    56 分钟 前

    Bismillah up lagi yuk biar naik lagi

  37. Hairul Saleh

    Hairul Saleh

    57 分钟 前

    Selamat menjemput pahala yang sebanyak2nya saudara ku seiman

  38. Munandar Nandar

    Munandar Nandar

    58 分钟 前

    Asgar hadirrrr selamat menu naya kan ibadah puasa 1442 hijriaah mohon mf lahir dan batin

  39. lina chanell

    lina chanell

    58 分钟 前

    Dia adalah seseorang yg tak pernah terbayangkan,, namun berada disisinya membuatku bahagia,,,Bismillah cinta menuju halal Pati,14 April 2021

  40. Opik Abdul

    Opik Abdul

    小时 前

    sukses slalu buat ungu dan lesty

  41. dian radiansah

    dian radiansah

    小时 前

    Tidak bosan bosan dengerin lagu ini... Sukses terus Pasha Ungu dan Dede lesty.

  42. Onci Kamba

    Onci Kamba

    小时 前

    Sumpah terharu banget dengn lagunya ,,,,dan saking kngnnya sma karya Ungu ,,sukses trs buat Ungu

  43. aqilla Yumna

    aqilla Yumna

    小时 前

    Lama tak dengar suara pasha , berasa nostalgia sama ungu 😀

  44. Ati Ajah

    Ati Ajah

    小时 前

    Ya Allah 👐😇😇😇😇😇😇😻😻😻😻👐👐👐👐👐👐👐👐👐aminyaAllah

  45. Onci Kamba

    Onci Kamba

    小时 前

    Allhmdulilh Ungu sudah kmbli ,,setlh sekian lma mnanti ,,,salam dri Cliquers Cilacap

  46. Tri Erni Pujirahayu

    Tri Erni Pujirahayu

    小时 前

    Bangga bgt gw sebagai cliquers🥺

  47. Yudho Anggoro

    Yudho Anggoro

    小时 前

    B

  48. ᴀɴᴅɪ ᴄɪᴄᴀ

    ᴀɴᴅɪ ᴄɪᴄᴀ

    小时 前

    😍

  49. Okta Viani

    Okta Viani

    小时 前

    Lagunya top banget , film bismillah cintanya juga keren bgt👍

  50. gee cycaa

    gee cycaa

    小时 前

    Selamat menyambut Bulan Ramadan...semoga Kita sentiasa dilindungi Allah...lagu2 ungu memang best2...Salam Sayang dari Malaysia 😘😘😘

  51. ira sriwahyuni

    ira sriwahyuni

    小时 前

    Liriknya sangat menyentuhku

  52. Ady Rahman

    Ady Rahman

    小时 前

    Masyaallah adem dengerin nya pada saat bulan Ramadhan ini,semoga puasa tahun ini di berkahi dan diterima disisi Allah Swt.. Aamiin😇

  53. rahma Aja

    rahma Aja

    小时 前

    Siapa yang ke sini gara" nonton film yg di indosiar

  54. Gambreng Aja

    Gambreng Aja

    小时 前

    kangen band2 indonesia❤️

  55. Elsafauziah Latif

    Elsafauziah Latif

    小时 前

    Lagu yg berbobot

  56. Elsafauziah Latif

    Elsafauziah Latif

    小时 前

    Tetap suka

  57. Ana F. Aeni

    Ana F. Aeni

    小时 前

    Udah 14jt lebih ajaaa... mantapp

  58. Aura putri

    Aura putri

    小时 前

    candu banget lagunya, mkf "Bismillah Cinta " diindosiar juga bagussss banget.. suksessss terusss kakaaaa

  59. lisna xiaomi

    lisna xiaomi

    小时 前

    merdu banget ya allah

  60. Nur Asmiah

    Nur Asmiah

    小时 前

    Udah di salib Ama filucupi nich,gas terusss

  61. Anik Sulistyaningsih

    Anik Sulistyaningsih

    小时 前

    Merinding yaampun...

  62. Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    小时 前

    Subhanallah perpaduan suaranya cocok bnget Ngak bosan dengerin terus lagunya

  63. Gumilar 86

    Gumilar 86

    小时 前

    Ungu ComeBack

  64. Juniar Aida

    Juniar Aida

    小时 前

    Suka banget sm lagu nya

  65. Agus Wuryanto

    Agus Wuryanto

    小时 前

    bismillah cinta,,,,keceh abis lagu...pas banget lagu booming d bln ramadhan...keren abis....

  66. Acha Zamasi

    Acha Zamasi

    小时 前

    Semoga terlalui segala cobaan. Percaya🙏

  67. Atun Atun

    Atun Atun

    小时 前

    Bagus banget,, syukaa bnget

  68. Tio Baktiar

    Tio Baktiar

    小时 前

    Kenapa gak feat sama rossa sih, malah sama lesti

    • Slamet Riyadi

      Slamet Riyadi

      小时 前

      Udah pernah, ama lesti ratu trending

  69. Acii nurpatimah

    Acii nurpatimah

    小时 前

    Harus nya ini trending satu bukannya pernikahan atta dan urel huhu

  70. Acii nurpatimah

    Acii nurpatimah

    小时 前

    masya allah

  71. Eka Chandra

    Eka Chandra

    小时 前

    Ayo naikin lagi yooo Apa aku doang yang masih semangat streamingin nih lagu? Biar tetep ada di jajaran trendiing?

  72. Una Una

    Una Una

    小时 前

    Cliquers

  73. annisa

    annisa

    小时 前

    Ungu mahh the best mau duet sma penyanyi perempuan mana pun pasti langsung booming...

  74. sandy

    sandy

    小时 前

  75. deviani Pr

    deviani Pr

    小时 前

    Luar biasa lagunya sukses terus ka pasha dan dde lesty

  76. panggil saja dhan

    panggil saja dhan

    小时 前

    lesti tetap rendah hati ya jgn sombong

  77. Herdi yanto

    Herdi yanto

    小时 前

    Leslar

  78. Wiwit Sawitri

    Wiwit Sawitri

    2 小时 前

    Sumpah adem banget denger nyaa🥰

  79. Nur Hayati

    Nur Hayati

    2 小时 前

    Ayo dong naikin lagi biar 15 jt viwes

  80. Nhaila Ikap

    Nhaila Ikap

    2 小时 前

    Baguss bangettt 🥰🥰

  81. lhing 26

    lhing 26

    2 小时 前

    Karna indosiar jdi tau lagu nihh.. Suka

  82. Rendi Renaldi

    Rendi Renaldi

    2 小时 前

    ini apasih suara si lesti ngegema gini. kaya suara alien/monster. 😂😂😂

    • Slamet Riyadi

      Slamet Riyadi

      小时 前

      Cie iri

    • Zennatul Hayat01

      Zennatul Hayat01

      2 小时 前

      Suara elu bagus?🤨

  83. Rahman Halim

    Rahman Halim

    2 小时 前

    Adem lagunya...

  84. Nina Kurniasari

    Nina Kurniasari

    2 小时 前

    ga bosen2 dengernya

  85. Rahman Halim

    Rahman Halim

    2 小时 前

    Amin

  86. Muhammad abdillah Nurul izzat

    Muhammad abdillah Nurul izzat

    2 小时 前

    Alhamdulillah semoga trending terus,dan diberi kesehatan ....amin

  87. bunga rani

    bunga rani

    2 小时 前

    Jam 00.00 nanti malam pas 2 Minggu trending, best lah

  88. Yocko Noe

    Yocko Noe

    2 小时 前

    Sayang suaranya lesti seperti pake filter.padahal bagus aslinya...

  89. Kayong Cinta

    Kayong Cinta

    2 小时 前

    Pasti kuatlah trending. Secara ungu punya fans anak 80-90 dan 2000an....Lesti, mileneial

  90. roket mania

    roket mania

    2 小时 前

    mantab dah ...harus trending ini ..

  91. Dwi

    Dwi

    2 小时 前

    Suka bgt sama suaranya pasha....the best 👍

  92. Daywina official

    Daywina official

    2 小时 前

    Seminggu masih di trending, memang luar biasa

  93. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    2 小时 前

    Met buka sodaraku

  94. Jefryanto Capirosi

    Jefryanto Capirosi

    2 小时 前

    Masih Semangat Streaming kan Guys

  95. zidane muksan

    zidane muksan

    2 小时 前

    bagus banget suara nya indah nya ciptaan allah yang maha kuasa 🤲

  96. Ricky wan Abd Hakim

    Ricky wan Abd Hakim

    2 小时 前

    Sebelumnya saya sering dengar melodinya sebelum bismillah cinta,, Coba teka lagu yg mana hampir sama dengan lagu ini,,,,😁😁😁

  97. king zlatan channel

    king zlatan channel

    2 小时 前

    Bang pasha klo udah nyanyi,GA ADA OBATNYA....inget dulu jamannya bujangan,hampir semua lagu ungu gue apal semua,rajanya band galau di indonesia

  98. Uswatul Hikmah

    Uswatul Hikmah

    2 小时 前

    mantab banget❤️❤️❤️

  99. Saifullah saifullah

    Saifullah saifullah

    2 小时 前

    Lagunya enak bgt, diulang ulang dong

  100. Merenda Gamies

    Merenda Gamies

    2 小时 前

    Guys masa turun ke 30 trending sih ,ayo dong naikkan lg ,pokoknya jngn sampe keluar trending sebelum bulan suci ramadhan selesai

下一个